Senin, 16 Januari 2012 | By: DIAN - NIDA - BLOG

First Impression

Wah, nama blog ini terinspirasi dari setiap kekaguman yang secara spontan aku ucapkan dan barangkali banyak diucapkan oleh banyak orang pula. Hhmmm... sekelumit kata dalam doa. Waw. semoga blog ini semeriah Title-nya. Amin....
First impressionku sama blog ini, hhmmm.... karena belum ada tulisannya aku sih ngerasa biasa aja. semoga seiring berjalannya waktu semakin luar biasa. Yeeeeeeee.......
Jika sekarang aku merelakan jariku terkikis oleh keyboard lappi, maka jariku tak akan pernah menyesal, karena disini aku bukan hanya ingin cuap-cuap, tapi ingin berbagi kisah dan pengetahuan dengan seluruh blogger yang ada di seluruh penjuru dunia... #lebay.com.
Mendengar kata-kata yang tak layak dibaca memang membosankan. Tapi, kata-kata yang keluar dari layar lappi atau monitor komputer menurutku terlihat beda ketimbang tulisan nyata. Bayangkan saja, bagaimana bisa jari kita menciptakan deretan huruf yang tersusun teratur mengiringi jalannya otak kita? Hebat bukan? Andai saja aku bisa menciptakan suatu invensi baru bagi bangsa ini. Hmmmm.... ide yang oke, tapi sulit untuk direalisasikan tentunya. Hahaha.... Jika saja aku punya mesin waktu.... aku akan pergi ke masa lalu.


Di masa itu aku ingin bertemu dengan orang-orang yang berhasil menciptakan alat-alat hebat yang sekarang dimanfaatkan oleh orang banyak. Pasti deh seruuu...!!!!
Dengan menulis, setidaknya ada puluhan inspirasi yang berkembang di dalam otak yang tak selamanya akan bekerja dengan baik. Tulisan adalah sebuah memory. Memory yang takkan mungkin terulang kembali. Suatu sejarah kehidupan. Yang dengan lembut tergilas oleh waktu yang cepatnya minta ampun. Selalu ada deadline. Karena waktu tak pernah mau bertoleransi. 



0 komentar: