Selasa, 14 Februari 2012 | By: DIAN - NIDA - BLOG

DIARY .... OH .... DIARY .... # EPISODE 2

CONTINUED FROM # EPS 1
Dan.... Lo tau gue jawab apa?
"Sorry deh diary, aku nggak bermaksud menyakiti hatimu yang telah berkali-kali sakit karena kelakuanku. Aku.... aku cuma minta keterus-terangan kamu. Cuma itu kok. nggak usah mendustai hatimu. aku tahu kamu nggak pernah punya hutang sama aku. Yang kuingat kamu pernah berjanji kepadaku........"
Diary menyahut.
"---------------------- " (janji apa?)


Gue jawab...
"Janji kalo kamu bakal selalu ada di sisiku.... sebagai..... bantal dan guling di saat aku tak mau lagi terjaga....."
*Cieee...... puitisnya nongol lagi...... ehm.... ehm.... (kata orang di ujung sana, tanpa mau peduli dengan tampang melasku)#
Diary tak mau menerima alasan gue. Mungkin dia kesal telah berkali-kali menerima kecaman-kecaman halus dari gue. Walaupun begitu.... dia tetap nggak mau ninggalin gue sendiri dalam sepi maupun keramaian. Karena ia tahu tanpa  gue beritahu. gue bakal ngerasa sepi dalam keadaan apapun tanpa kehadirannya. Dia senang mengusik hidup gue. Tapi, dia juga senang mengembalikan mood gue yang sering jelek. Tau nggak gara-gara apa?

TO BE CONTINUED ...... # EPS 2

0 komentar: