Rabu, 31 Desember 2014 | By: DIAN - NIDA - BLOG

2014!

Kini aku mengerti kenapa sahabat lebih berarti dari segalanya. Bahkan di setiap nafasku, rasa syukur pernah mengenal kalian selalu terucap tanpa kusadar. Sepuluh per dua belas waktuku di tahun 2014 ini penuh dengan kisah antara aku dan kalian. Ya, kalian yang Allah kirimkan dalam hidupku untuk mengisi sebagian catatan harianku. Yogyakarta adalah saksi bisu perkenalan, segala lelucon, permasalahan dan senyuman kita selama satu tahun ini. Ini darimu dan akan kujaga sahabat-sahabatku. Allah telah mengabulkan doa pertamaku di sembilan belas tahunku. Dipertemukan dengan sahabat sejatiku. Tidak butuh waktu lama, Allah mengabulkan doaku di hari itu juga. Terima kasih penyejuk setiap genting waktuku, setiap hela nafasku, setiap gugur hatiku, dan pelengkap di kala kekurangan memaksaku untuk menyerah.
_DNA_14
Kado terindah di sembilan belas tahunku

KILAS BALIK 2014

Ini kita sepuluh bulan yang lalu.... Saat sekat masih tebal, saat aku mulai mengenal satu per satu dari kalian...
Puncak Nglangeran, 20 Februari 2014
Perjalanan dengan berjuta rasa, beratus kata, berpuluh jiwa, tapi tetap satu makna. BERSAMA!
Puncak Suroloyo, 16 Juli 2014 :)
Cause you make me feel so lucky :)
Candi Ijo, 15 Mei 2014
Aku harap kalian tidak lupa momment ini.... 
Training kedua kita! Kita tumbuh menjadi seseorang....

Bahkan momment ini pun rindu able...
Latihan penelitian di kandang ayam....
Kandang ayam Fapet, 2 September 2014

Walaupun sudah lewat lebaran sebulan, kita tetap semangat saling memaafkan :)
Syawalan FOSMAPET, 27 September 2014

Ini waktu kunjungan ASC dari TP ke Fosmapet... 
tetep sempet berposee....:)
Kunjungan ASC, 29 Maret 2014

Karena sempurna tidak ada. Karena kekurangan selalu ada, dan kelebihan adalah kunci utama agar kita tetap menjaga rasa saling memiliki. Aku tidak akan bisa bertahan tanpa semangat yang kalian tularkan, tanpa cinta yang kalian tebarkan setiap saat, tanpa tulus yang kalian retas tiap detiknya.

Ketahuilah, meskipun kita memiliki pilihan yang berbeda di tahun depan, apapun kita nantinya, aku tidak ingin kita saling melupakan. Aku sangat ingin kita bersama saling menguatkan. Karena kebersamaan yang tulus adalah kekuatan saat kompleksnya problematika beranjak mendewasakan diri kita.

Mungkin kalian berpikir ini alay, konyol, atau terlalu berlebihan. Namun, dalam catatan pendek ini aku hanya ingin mengutarakan rasa terima kasihku dan syukurku karena mengenal kalian. Aku tidak ingin kenangan ini hanya aku yang menikmati, tapi juga kalian, aku tidak ingin kata-kata ini nantinya akan terbang bersama angin topan, sedangkan kata-kata ini akan berarti di saat kita berada di tempat berbeda. Tetaplah menjadi bagian dari catatan harianku, para pejuang kehidupan!


0 komentar: