Minggu, 08 April 2012 | By: DIAN - NIDA - BLOG

DIARY .... OH .... DIARY .... # EPISODE 6

CONTINUED
Sorry Diary, udah lama gue nggak bertegur sapa sama lo. Abis, mood gue nggak balik-balik sih.
Gue bingung mikirin si Iye. makin hari dia makin aneh. Tapi, makin ngegemesin! Eits tunggu dulu. berhubung si Iye bukan orang sembarangan, sebelum gue curhat banyak tentang si Iye ke elo, gue mau mandi kembang dulu, OK!
Yah, sial gue kedinginan! xixixi, untungnya gue mandinya nggak pake air (Nah Loh pake apaan tuh? madu? susu? atau sari apel?) Whatever!
Gue males mandi. Masak lo tega maksa gue mandi. Ups, sorry gue yang salah. Lagian lo kan belum tahu si Iye kan ya?
Makin lama, omongan gue makin beribet nih. Lo pasti butuh 1000 kamus ya buat mahamin apa yang gue curhatin tadi? Sekali lagi sorry deh Diary . . .
----------------------------------------------------------




Diary,
kadang gue mikir. kenapa gue harus ngerasain yang namanya jatuh cinta. Apa enaknya sih jatuh cinta?
tapi, ternyata gue salah. salah besar. dengan jatuh cinta, orang bisa mengubah dunia. dengan jatuh cinta, orang bisa seribu kali lebih baik dari biasanya. dengan jatuh cinta, penjahat bisa takluk di tangan seorang anak ingusan. dengan jatuh cinta, lelaki berhati baja bisa takluk di tangan wanita berhati selembut kapas.
Namun . . .
dengan jatuh cinta, orang bisa melakukan hal-hal konyol yang bisa membahayakan orang di sekitarnya. dnegan jauh cinta, orang normal bisa berubah menjadi gila dalam sekejap. dengan jatuh cinta, galau mendadak mewabah di penjuru dunia. dengan jatuh cinta, wanita berhati lembut bisa berubah menjadi seorang lelaki yang berwatak keras.
Dan . . . .
Cemburu nggak bakal bisa dipisahin dari yang namanya jatuh cinta.
Cemburu nggak punya mata, nggak pandang bulu, hanya berpacu pada CINTA. Cemburu tak kenal yang baik dan yang buruk, cemburu nggak pilih kasih. Cemburu dan Cinta adalah sepasang kekasih yang selalu berkaitan satu sama lain, yang merealkan arti peribahasa. Bahwa tak ada gading yang tak retak, Tak ada sesuatu pun yang sempurna.

Back to si Iye.
Iye seringkali mengusik hatiku dengan kata-katanya yang lembut. Dia tidak berbicara dengan mulutnya, dia bicara dengan hatinya dan matanya. Si Iye bukanlah seseorang yang pandai merayu menggunakan bahasa gombal yang umum digunakan. Si Iye berkata-kata menggunakan bahasa kalbu yang sulit untuk diartikan. Pastinya, Si Iye adalah orang yang ISTIMEWA!
TO BE CONTINUED #EPS 7

0 komentar: