Minggu, 22 April 2012 | By: DIAN - NIDA - BLOG

DIARY .... OH .... DIARY .... # EPISODE 7

CONTINUED . . .
Gue haus nih Diary. Tenggorokan gue kering karena nggak bisa menghirup wanginya cinta . . . Ceileh... (abis ngeles gombal di mana DdidDi?)
Liburan gue bantu umi masak. Lumayanlah, itung-itung buat latihan jadi Ibu RT.
Dear Diary . . .
Gue tadi sempet ketawa-ketawa sendiri loh! Tahu nggak kenapa? Tadi, gue habis nengok ke masa lalu gue. Nggak terasa, gue udah ada di 2012. Udah 4 tahun gue nulis Diary di rumah Diary gue. Tahu nggak, rumah itu dibeliin umi waktu gue masih kelas dua SD. Waktu itu gue merengek minta dibeliin "Binder"(dulu nama bekennya itu, Keren Yah???!!!). Akhirnya, dengan perjuangan nangis sampe kurang lebih sejam baru diturutin deh. Perjuangan umi begitu berat waktu beli rumah itu. mana harganya mahal lagi. Nggak sesuai ama kantong gue yang cuma punya goceng. Dengan perjuangan umi itu, akhirnya rumah Diary bisa kebeli.
Catnya warna kuning, dengan lukisan "HOBAKCI" kartun yang suka banget pake sepatu roda (nggak tahu juga, dia bisa make atau sebaliknya). Setelah bosen dengan cat kuning yang kelihatan biasa-biasa aja, akhirnya gue mutusin buat ngeganti pake kertas kado. (nah loh!!!) Eits... tapi jangan salah menduga, jadinya keren. Sayangnya nih, HOBAKCInya nggak kelihatan lagi. Goodbye HOBAKCI, semoga tenang di alammu yang baru (HAh? emang lo kemana HOBAKCI?)
???.............???
TO BE CONTINUED . . .

0 komentar: