Jumat, 17 Februari 2012 | By: DIAN - NIDA - BLOG

DIARY .... OH .... DIARY .... # EPISODE 4

CONTINUED . . . .

........ "Si Iye itu seseorang yang namanya . . . . . tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttt"

Gue harap Diary ngerti siapa yang gue maksud. Soalnya Iye adalah someone yang paling sering gue tulis namanya di "permukaan" Diary.......

Apa nanti Iye bakalan tahu siapa gue?
Orang yang selalu bikin ulah secara nggak langsung dan selalu ngelirik tersipu ke arahnya . . . .

Gue punya cerita . . .
Dengerin ea . . . .

Waktu itu gue baru masuk SMA. Penyesuaian masih terus berlangsung terhadap lingkungan baru gue. Di mushola gue ketemu si Iye . . . Dia habis shalat. Jujur nih ya, gue deg-degan lihat sosoknya yang menampakkan kedewasaan. Gue ngelihat ada aura malaikat di raut wajahnya. #SOOOO SWEEEEEE-A-T*

Waktu gue selesai shalat, gue masih liat dia ada di depan mushola. ngapain ya? Nungguin gue? Ah, GR banget sih lo Nida!

Eitsss.... tunggu dulu. GR gue nggak sepenuhnya salah! Dia senyum ke gue Diary!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hmmm..... jadi melting nih.
Gue bales senyumannya. Tiba-tiba dia ngucapin satu kata yang nggak asing lagi di telinga gue . . . .

TO BE CONTINUED . . . . #EPS5

0 komentar: