Jumat, 17 Februari 2012 | By: DIAN - NIDA - BLOG

DIARY .... OH .... DIARY .... # EPISODE 3

CONTINUED . . .
Gara-gara cemburu! cemburu berat.
Iye (Dia) telah melukiskan sejuta rasa di hati gue. Menorehkan berjuta luka semu. Memanjakan mimpi-mimpi indah gue. Tapi.... Kenapa gue selalu pengen segera melupakan dan menghapus segala tentang iye? Hahh... percuma. Nihil. Gue nggak sanggup ngelakuin itu.



Iye selalu punya cara biar gue seneng. Iye romantis. Penuh misteri. Iye suka kalo gue suka. Sayangnya, iye disukai banyak cewek. Gue jadi minder kalo deket iye. Setelah gue mengembara jauh.......... Nun di angkasa sana gue berhasil nemuin kalo ternyata "minder" gue itu adalah ketakutan gue pada satu kata yang bernama CEMBURU!

Kenapa sih harus ada rasa Cinta dan cemburu? Bisa nggak dua kata yang udah lama bersahabat itu terpisah? Atau salah satunya dihilangkan aja. Karena Cemburu akan membutakan yang namanya Cinta... ANd Cintalah yang menyebabkan orang suka cemburu.

Sorry Diary.... Gue bukan bermaksud untuk memperalat lo... Jadiin lo sebagai tempat sampah gue.... bukan! Gue cuma mau curhat aja.... Asal lo nggak marah aja...

Setelah Diary dengerin curhatan gue panjang kali lebar, dia tanya ke gue....
"---------------------" (Emang Iye itu siapa?)
Gue Jawab......
"Kamu mau tahu siapa si Iye???"

TO BE CONTINUED . . . . . # EPS 4

0 komentar: