Minggu, 12 Februari 2012 | By: DIAN - NIDA - BLOG

DIARY .... OH .... DIARY .... # EPISODE 1

Gue orangnya puitis. Sok puitis tepatnya. Gue seneng banget sama yang namanya Diary. Diary datang ke hidup gue sejak gue menduduki bangku kelas 2 SD. Gue udah manfaatin diary satu-satunya miliki gue itu dengan sebaik-baiknya (untungnya kagak marah xixixi...). Gue pernah iseng-iseng nulis lirik lagu yang gue kasih judul Songsonglah Matahari. Lagunya gokil. Biasa di luar. Yang lain kalah deh (orang nadanya gak jelas, mana yang do re mi.    ...... la lalalalala )....
Sejak kecil diary udah jadi temen baik gue. Sampai akhirnya Diary meminta lebih dari yang gue kasih ke dia. Lo tau apa? Dia minta gue nyerocos di kertas-kertas yang terbendel di dalamnya! Dan anehnya, gue mau ngelakuin itu dengan segenap keikhlasan gue. Yang lebih anehnya lagi, Diary gue menyatakan perasaannya ke


 gue...!!!! Dan ..........................................................................

TO BE CONTINUED.....    # EPS 1

0 komentar: