Minggu, 26 Februari 2012 | By: DIAN - NIDA - BLOG

DIARY .... OH .... DIARY .... # EPISODE 5

CONTINUED...
"Assalammu'alaikum . . . "
Yap, satu kata itu yang keluar dari mulut si Iye. suaranya terdengar nggak seperti biasanya. serak. mungkin dia abis manggung semaleman di kamar mandinya. Soalnya kemarin suara batin gue bilang kalo dia lagi bahagia bersama ember, gayung dan sejenisnya.

Gue bales salamnya. Dia tersenyum. senyum yang paling manis kelima di dunia ini. yang pertama senyumnya gula, yang kedua senyumnya cokelat, yang ketiga senyumnya gulali, yang keempat senyumnya lolipop, dan yang kelima senyuman Si Iye.

Tahu nggak gue bales senyumannya dengan apa?
Hmmm..... berhubung waktu itu (saja) gue lagi badmood, ya gue tinggal Si Iye pergi. di kejauhan gue lihat Iye masih terpaku menatap kepergian gue. Tenang aja Ye, gue nggak bakal ninggalin lo secara permanen kok. gue bakal setia. Ibarat perangko, gue cuma maunya nempel di surat yang pengirimnya adalah nama lo. Ihiiirrrr.......

Kayaknya Diary udah mulai ngejek gue nih. wkwkwkwk. Jangan pernah bosen dengerin curhatan gue ea Di. Sebisanya gue bakal nemenin lo semampu gue. Eits, tapi satu hal yang nggak bakal mau gue lakuin ke lo, yaitu mandiin lo. kalo lo mandi pasti lo lupa sama gue. makanya, gue selalu sedih kalo lo mandi. Lo bakal ngehapus memory lo tentang gue. tahu nggak diary, Gue orangnya jarang banget nangis. semenjak ketemu lo, gue jadi sering banget nangis. cengeng. Arrrgggghhhh..... Masa lalu gue baru gue rasain sensasinya. Brrrr...... gue kedinginan. Dingin malam yang seakan menghujam sampe ke tulang rusuk. Angin juga lagi nggak bersahabat. air mata yang gue pendam dalam-dalam memaksa keluar dari tempat tinggalnya. mau gimana lagi, mungkin udah saatnya air mata gue bicara. Bicara tentang beban yang selalu terlimpahkan ke dalamnya. dan kini ia telah lelah menghimpun beban yang entah telah seberapa beratnya. Sorry.......

Tears come in the true time. like now.

TO BE CONTINUED #EPS 6

0 komentar: